Beranda Root Android Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot Work 100%

Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot Work 100%

258
18
BERBAGI

Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot Work 100% – Seperti yang telah kita ketahui, seiring berkembangnya sistem operasi Android sejak dirilis pada tahun 2008 sampai sekarang, juga berkembang berbagai aplikasi yang menarik. Salah satunya adalah Kingroot. Apa itu Kingroot? Kingroot adalah aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan pengguna mengroot android dengan mudah.

Baca Juga : Pegertian dan Kegunaan CWM di Android

Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot

Untuk mendapatkan akses penuh smartphone android anda harus melakukan root terlebih dahulu. Seperti yang kita ketahui untuk merubah tampilan SystemUI, menabah tweak untuk membangun performance android dibutuhkan akses root.

Tidak hanya itu, banyak aplikasi dijaman sekarang ini yang membutuhkan akses root untuk menggunakannya. Oleh karena itu anda perlu melakukan root pada smartphone android anda. Agar memiliki akses penuh untuk memodifikasi tampilan atau performance smartphone android anda. Setiap Operating Sistem android memiliki berbagai cara untuk melakukan root. Seperti halnya OS android kitkat 4.1 tidak dapat menggunakan Cara Root Android 5.1.1. Tetapi pada kali ini saya akan membahas Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot.

Kelebihan Kingroot

Nah aplikasi kingroot yang akan kita gunakan pada kali ini memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak ada pada aplikasi root lainnya. Mari kita simak :

Baca Juga : Cara menghilangkan virus di android tanpa antivirus

1. Root sekali klik
Fitur yang satu ini memungkinkan anda melakukan root pada smaprtphone android anda hanya dengan sekali klik/tap saja. Maka android langsung. Cukup menarik bukan fitur yang satu ini? anda jadi tidak perlu ribet lagi menyalakan PC untuk mengroot smartphone android anda.
2. Sering Update
Kingroot selalu update untuk memenuhi kebutuhan anda para opreker android. Agar dapat mendukung model perangkat terbaru dan menambahkan fitur-fitur unik lainnya.
3. Tingkat Keberhasilan 98%
Berdasarkan judul mungkin saya menganggap 98% sudah seperti 100%. Kingroot telah berhasil mengroot 98% perangkat yang menggunakannya untuk melakukan root. Ini merupakan tingkat keberhasilan tertinggi dari aplikasi root lainnya.
4. Mendukung Banyak Model Perangkat
Model perangkat yang sudah berhasil menggunakan aplikasi ini sebesar 104.136 model. Angka yang sangat tinggi yang dicapai aplikasi ini dibandingkan aplikasi serupa lainnya.

Point Sebelum Melakukan Root

1. Perangkat anda akan kehilangan garansi, tetapi untuk hal ini anda dapat mengunrootnya jadi tidak masalah.
2. Jika terdapat masalah pada perangkat anda infotabloid tidak bertanggung jawab atas hal ini.
3. Jika anda baru pertama kalinya melakukan root dan percaya bahwa anda dapat melakukannya, sebaiknya anda baca terlebih dahulu Hal Penting Sebelum Melakukan Root. Agar anda tidak salah langkah.
4. Anda ingin melakukan root. Sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu Kelebihan dan Kekurangan Root Android.
5. Jangan beranggapan bahwa setelah anda berhasil root maka anda bebas melakukan apapun. Karena ini sangat berbahaya bagi smartphone android anda. Dibutuhkan keterampilan untuk merubah tampilan atau mengkostumisasi. Baiklah jika sudah paham maka mari kita lakukan root.

Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot

1. Pertama anda unduh terlebih dahulu Aplikasi Kingroot v5.1 disini

2. Kemudian install Aplikasi Kingroot 5.1, jika pemasangan dicekal. Silahkan anda buka “setelan > keamanan > lalu centang sumber tidak diketahui/unknown source” lalu klik “OK”

Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot Work 100%

3. Jika mendapatkan pemblokiran yang lain, lihat gambar dibawah “klik install anyway(unsave)” sampai proses selesai.

Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot Work 100%

4. Buka Aplikasi Kingroot 5.1, tetapi sebelum anda menjalankannya pastikan anda terhubung dengan Internet. Ini bertujuan agar Kingroot dapat dengan mudah menemukan strategi untuk root smartphone android anda serta menanamkan database file penting agar proses root berhasil.

5. Lalu, pada layar aplikasi klik “Start Root” Tunggu proses rooting berjalan. Ini akan memakan waktu 2-5 menit. Bahkan bisa lebih dari itu, tergantung kecepatan koneksi internet anda.

6. Jika perangkat anda berhasil di root maka akan tampil tulisan “Rooted” dilayar. Untuk memastikan bahwa perangkat anda sudah di root atau belum silahkan anda download aplikasi “Root Checker” di google playstore. Kemudian Jalankan jika diaplikasi tersebut ada tulisan rooted maka selamat smartphone android anda kini sudah diroot.

Baca Juga : Apa Itu Android Bootloop?

Demikian tutorial mengenai Cara Root Android 5.1.1 Dengan Kingroot Work 100%. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Saya hanyalah manusia yang memiliki banyak kesalahan. Yang baik datangnya dari Allah yang buruk datangnya dari diri saya sendiri. Terimakasih. Jangan lupa Share ya. 🙂

18 KOMENTAR

  1. jika sudah diroot tidak perlu supersu gan. karna supersu sama2 berfungsi untuk root 🙂 mungkin bentrok dengan aplikasi ini

  2. kingroot mendukung semua jenis perangkat, wah baru tau saya gan,, saya root pakai manual gan, hehe pakai jasa konter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here